Referensi Judul Skripsi Jurusan Teknologi Pendidikan

Jasa Skripsi Teknologi Pendidikan

Pesan di sini ada garansi bimbingan sampai lulus. Mau FULL BAB, Proposal, atau BAB Pembahasan bisa whatsapp dulu. Data pemesan dijamin aman. Kredibel dan Terpercaya sejak 2012.

  • PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PEMAHAMAN TEKNIK FOTOGRAFI SISWA KELAS XI DI SMK NEGERI 11 XXX
  • PELAKSANAAN PEMBELAJARAN TERINTEGRASI TIK DALAM MATA PELAJARAN IPA DI SMP NEGERI 2 XXX
  • PENGEMBANGAN APLIKASI INPUT NILAI ULANGAN HARIAN BERBASIS ANDROID DI SMK NEGERI 11 XXX
  • EFEKTIVITAS MODEL E-TRAINING DIKLAT DASAR PENDIDIK PAUD PUSAT PENGEMBANGAN PAUD DAN PENDIDIKAN MASYARAKAT XXX
  • MANAJEMEN PROJECT BASED LEARNING DI SD XXX
  • PENGARUH PENGETAHUAN DAN PENGALAMAN MENGAJAR TERHADAP KOMPETENSI MELAKUKAN INOVASI MEDIA PEMBELAJARAN GURU IPA DI SMP NEGERI SE-KECAMATAN XXX KOTA YYY
  • PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS6 PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM DI MTs NEGERI 2 XXX
  • EVALUASI PROGRAM KO-KURIKULER SINEMATOGRAFI “TWO WEEKS ONE VIDEO” PADA SISWA KELAS X PRODI MULTIMEDIA DI SMK NEGERI 11 XXX
  • PENGEMBANGAN DESAIN PEMBELAJARAN MATA PELAJARAN FISIKA MODEL DDD-E BERBASIS EXPLAINER VIDEO DI SMP NEGERI 1 XXX
  • RELEVANSI KONTEN KURIKULUM MATA PELAJARAN PRODUKTIF KOMPETENSI KEAHLIAN MULTIMEDIA SMK N 11 XXX DENGAN STANDAR KOMPETENSI KERJA NASIONAL INDONESIA (SKKNI)
  • PELAKSANAAN EVALUASI PEMBELAJARAN MELALUI E-LEARNING DI SEKOLAH XXX
  • IMPLEMENTASI PENDIDIKAN GLOBAL BERBASIS KEARIFAN LOKAL DALAM “PROGRAM KEAHLIAN KRIYA KAYU” DI SMK NEGERI 2 XXX
  • PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN IPA BERBASIS AUGMENTED REALITY PADA POKOK BAHASAN SISTEM ORGAN TUBUH MANUSIA UNTUK KELAS VII SMPN 41 XXX
  • PENGEMBANGAN MEDIA AUDIO UNTUK MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM (IPA) BAGI SISWA TUNANETRA DI SDLB NEGERI XXX
  • PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MENGGUNAKAN ARTICULATE STORYLINE PADA MATA PELAJARAN SEJARAH INDONESIA KELAS X DI SMK NEGERI 1 XXX
  • Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Somatic, Auditor, Visual, Intellectual (SAVI) terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS di SMP Negeri 4 XXX
  • PengembanganMultimedia Interaktif Menggunakan Aplikasi Macromedia Flash 8 Pada Mata Pelajaran Biologi Kelas VIII Di SMP N 4 XXX
  • Pengembangan E-Module Pembelajaran Menggunakan Aplikasi WordPress Pada Mata Pelajaran Geografi di Kelas VII SMP.
  • Perbandingan Hasil Belajar Siswa yang Menggunakan Model Pembelajaran Reciprocal Teaching dengan Model Drills pada Mata Pelajaran TIK di Kelas IX SMPN 30 XXX
  • Pengembangan Media Kartun Animasi Untuk Pembelajaran IPA Kelas VII di SMP
  • Pengaruh Penerapan Mastery Learning Berbantuan Modul terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) di Kelas VII MTsN XXX.
  • Pengembangan Media Audio Visual Menggunakan Sparkol Vidoescribe Untuk Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas VII di SMP.
  • Pengaruh penerapan model pembelajaran ICARE (Introduction, Connection, Application, Reflection, Extension) berbantuan fitur grup facebook terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran IPS kelas VII di SMP Negeri 22 XXX.
  • Pengembangan Multimedia Interaktif Menggunakan Aplikasi Lecture Maker 2.0 Pada Mata Pelajaran IPS Kelas VII SMP.
  • Pengaruh Penerapan Model ASSURE dengan Menggunakan Aplikasi Edmodo Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Simulasi dan Komunikasi Digital Kelas X dI SMK Negeri 6 XXX
  • Pengembangan Computer Based Testing Menggunakan Aplikasi Wondershare Quiz Creator Pada Mata Kuliah Strategi Pembelajaran di Prodi Teknologi Pendidikan
  • Pengembangan Computer Based Testing Menggunakan Aplikasi Articulate Quizmaker ’13 Pada Mata Kuliah Dasardasar Media Pembelajaran di Prodi Teknologi Pendidikan Universitas XXX
  • Pengembangan Media Video Tutorial Berorientasi Blended Learning untuk Mata Kuliah Teknik Animasi.
  • Pengembangan Media Computer Based Learning (CBL) pada Mata Kuliah Dasar-Dasar Ilmu Pendidikan di Universitas Negeri XXX.
  • Persepsi Siswa Tentang Pemanfaatan Sumber Belajar Berbasis Internet di SMP XXX
  • Pengembangan Perpustakaan Digital Berbasis Online Menggunakan Aplikasi Adobe Dreamweaver CS6 dan XAMPP di Sekolah Menengah Pertama Negeri 18 XXX.
  • Pengembangan Media Video Pembelajaran untuk Mata Pelajaran Simulasi dan Komputer Digital (Siskomdig) di Kelas X SMK.
  • Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif pada Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (Pkn) Oleh Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 XXX
  • Pengembangan Media Presentasi Pembelajaran Tematik Kelas 3 Di SD II XXX
  • Pengaruh Media Game Edukasi KAHOOT! Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI di SMAN 1 XXX
  • Penggunaan Media Sosial Terhadap Hasil Belajar Life Skill bagi Mahasiswa
  • Pengembangan Pengembangan tesaurus termediasikan augmented reality text untuk meningkatkan pemahaman bacaan modul teknologi jaringan
  • PERSEPSI ANAK USIA SEKOLAH DASAR TERHADAP SERIAL ANIMASI DALAM MEMPENGARUHI PERKEMBANGAN KARAKTER
  • Pengembangan Media Animasi Pembelajaran Tema Pahlawanku pada Siswa Kelas IV SDN XXX
  • Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Kartu Arisan terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran IPS di Kelas VIII SMP Negeri 31 XXX.
  • Pengembangan Website Pembelajaran IPA untuk SMP Kelas VII
  • Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Number Heads Together Berbantuan Media Video Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Sosiologi Kelas X IPS SMA Negeri 4 XXX
  • Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation tehadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Kelas VIII SMPN 2 XXX
  • Perbandingan model pembelajaran kooperatif tipe word square dengan tipe scramble terhadap hasil belajar IPS kelas VIII SMP Negeri 40 XXX
  • Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Stick terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran PPKN Kelas VIII SMP Negeri 31 XXX
  • Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS Dengan Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe NHT di Kelas IV SD Negeri 22 XXX
  • Perbandingan Hasil Belajar Siswa yang Menggunakan Model Pembelajaran Reciprocal Teaching dengan Model Drills pada Mata Pelajaran TIK di Kelas IX SMPN 30 XXX.
  • Penerapan Metode Diskusi Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran T.I.K Kelas X SMA XXX Kabupaten YYY
  • Pengembangan Video Pembelajaran Mata Pelajaran Produktif Komposisi Foto Digital Pokok Bahasan Pengoperasian Kamera Digital Kelas XI SMK Negeri 12 XXX
  • PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF SENI TARI JAWA TIMUR PADA MATA PELAJARAN SENI BUDAYA KELAS VII DI SMP NEGERI 1 XXX
  • PENERAPAN MODEL SFAE UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KOSAKATA (VOCABULARY) PADA MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS : Studi Kuasi Eksperimen terhadap Siswa Kelas V di SD Laboratorium XXX
  • EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR KARIKATUR TERHADAP PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH: Kuasi Eksperimen pada Siswa Kelas X di SMA XXX
  • PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN MEANS ENDS ANALYSIS (MEA) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR ANALISIS SISWA PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM : Kuasi Eksperimen Terhadap Siswa Kelas VIII SMPN 2 XXX
  • EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA GAME PUZZLE TANGRAM TERHADAP KREATIVITAS ANAK.
  • EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA MOTION GRAPHIC PADA PEMBELAJARAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DOMAIN KOGNITIF.
  • EFEKTIVITAS MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PADA MATERI ELEMEN SENI RUPA DESAIN:Kuasi Eksperimen terhadap Peserta Didik Kelas X SMK Negeri 3 XXX
  • EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN TUTOR SEBAYA BERBANTUAN VIDEO DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PELAFALAN KALIMAT BAHASA ARAB : Kuasi Eksperimen terhadap Siswa Kelas VII di MTs XXX
  • PENGARUH FILM PENDEK TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI VISUAL ASPEK BERPIKIR ANALITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR BERGERAK.
  • PERSEPSI SISWA TERHADAP UJIAN NASIONAL BERBASIS KOMPUTER (UNBK) DI SMP NEGERI 1 KOTA XXX.
  • STUDI IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN TALAQQI DI SEKOLAH TAHFIZH PLUS MI KHOIRU UMMAH KOTA BOGOR : Studi Kasus pada Sekolah Tahfizh Plus MI XXX
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE BERBANTUAN MEDIA VIDEO TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL PESERTA DIDIK : Kuasi Eksperimen pada Mata Pelajaran IPS terhadap Peserta Didi Kelas VIII di SMP Negeri 15 XXX.
  • EFEKTIFITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SCRAMBLE UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS SISWA DALAM MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS KELAS XI MADRASAH ALIYAH.
  • EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA POP UP TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS EMPAT SEKOLAH DASAR.
  • ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI VISUAL SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA PHOTO STORY : Studi Deskripsi terhadap Peserta Didik Kelas VII di SMPN 1 XXX.
  • HUBUNGAN PERSEPSI PESERTA DIDIK BINTARA TERHADAP KOMPETENSI PEDAGOGIK PENDIDIK DENGAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK BINTARA DI SEKOLAH XXX.
  • KEFEKTIFAN SOCIAL MEDIA LEARNING (SMiLe) TERHADAP PEMAHAMAN SISWA MATERI TENAGA ENDOGEN DAN VULKANISME PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (Studi Kuasi Eksperimen pada Mata Pelajaran IPS Kelas VII di SMP XXX)
  • PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI “HELLO ENGLISH” BERBASIS SMARTPHONE ANDROID TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS DI SMP
  • EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA FOTO HITAM PUTIH TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN ANALISIS SISWA PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL DI SMPN 2 XXX
  • EFEKTIVITAS PENERAPAN METODE MIND MAPPING TERHADAP PENINGKATAN PENGUASAAN KOSAKATA (VOCABULARY) : Kuasi Eksperimen pada Mata Pelajaran Bahasa Inggris terhadap Peserta Didik Sekolah Dasar di SDN XXX
  • IMPLEMENTASI BLENDED LEARNING DALAM PROGRAM PENDIDIKAN JARAK JAUH DI SMK NEGERI 3 XXX : Studi Deskriptif di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 3 XXX.
  • PENGEMBANGAN INSTRUMEN ANALISIS KEBUTUHAN DIKLAT BERBASIS TRAINING NEED ASSESSMENT TOOL (TNA-T) BERBANTUAN WEB BASED QUESTIONNAIRE.
  • PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBENTUK POP-UP MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA UNTUK KELAS III SD NEGERI XXX
  • EVALUASI PELATIHAN ENGLISH FOR THE OFFICE IV DI BALAI LATIHAN KERJA DAN PENGEMBANGAN PRODUKTIVITAS PROVINSI XXX
  • PENGEMBANGAN BUKU DIGITAL INTERAKTIF “MENDIDIK ANAK GENERASI Z”.
  • PENGEMBANGAN MEDIA KARTU PELAJARAN BAHASA INGGRIS UNTUK SISWA KELAS V SD NEGERI XXX KABUPATEN YYY
  • PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MATA PELAJARAN IPS MATERI KERAGAMAN SUKU BANGSA DAN BUDAYA DI INDONESIA KELAS V DI SD NEGERIXXX
  • PENGEMBANGAN VIDEO ANIMASI UNTUK KEMAMPUAN MENGENAL LAMBANG BILANGAN BAGI SISWA TUNAGRAHITA RINGAN KELAS I DI SLB PGRI XXX
  • MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS ANDROID BELAJAR WARNA DITINJAU DARI DESAIN PESAN PEMBELAJARAN.
  • PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SCRABBLE TERHADAP PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA INGGRIS PADA SISWA KELAS IV SDN XXX
  • PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF PADA MATERI PROTISTA MATA PELAJARAN BIOLOGI KELAS X MIA 2 SMA NEGERI 1 XXX
  • PENGEMBANGAN MEDIA KOMIK PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM RUKUN SALAT UNTUK SISWA KELAS IV SD NEGERI 1 XXX
  • PENGEMBANGAN MOBILE LEARNING BERBASIS APLIKASI ANDROID MATA PELAJARAN BIOLOGI PADA SISWA KELAS XI DI SMA NEGERI 4 XXX
  • PENGEMBANGAN ALAT PERMAINAN EDUKATIF PASAK KOMBINASI UNTUK ANAK TK PERTIWI IV XXX
  • PEMANFAATAN INTERNET OLEH SISWA KELAS VIII SMP XXX
  • PENINGKATAN KARAKTER DISIPLIN SISWA DALAM PELAKSANAAN PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MEDIA POSTER DI KELAS III SD NEGERI XXX
  • PENGEMBANGAN MEDIA MONOPOLI TEMA INDAHNYA KEBERSAMAAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV DI SD 1 XXX
  • ANALISIS KONTEN ANIMASI “KAMPUNG EDU” DI TELEVISI EDUKASI DITINJAU DARI PRINSIP DESAIN PESAN PEMBELAJARAN.
  • EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA VIDEO TERHADAP KEMAMPUAN MOTORIK KASAR ANAK KELOMPOK B DI TK XXX
  • EVALUASI PEMANFAATAN KIDSMART EARLY LEARNING PROGRAM DI RUMAH BELAJAR MODERN XXX
  • PENGEMBANGAN MEDIA AUDIO PEMBELAJARAN MARI MENGENAL HEWAN DI PAUD XXX
  • PENGEMBANGAN BUKU KOMIK PEMBELAJARAN PEDULI DAN CINTA LINGKUNGAN UNTUK SISWA KELAS 1 SEKOLAH DASAR NEGERI 1 XXX
  • PENGEMBANGAN ALAT PERMAINAN EDUKATIF LUBANG WARNA UNTUK ANAK KELOMPOK B TK XXX
  • PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS VISUALISASI MEME KOMIK DAN GAMBAR KARTUN MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN KELAS VIII SMP NEGERI 2 XXX
  • PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA VIDEO PEMBELAJARAN TERHADAP KECERDASAN SPASIAL PADA MATERI BANGUN RUANG SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR.
  • PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MATA PELAJARAN BAHASA JAWA MATERI AKSARA JAWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
  • PENGEMBANGAN ALAT PERMAINAN EDUKATIF ULAR TANGGA PERKALIAN UNTUK SISWA KELAS II SEKOLAH DASAR NEGERI XXX
  • PENGEMBANGAN E-LEARNING SEBAGAI PENUNJANG PEMBELAJARAN PADA SISWA PRAKERIN SMKN 4 XXX
  • INOVASI KURIKULUM SEKOLAH DASAR BERBASIS ALAM (Studi Kasus Kurikulum Sekolah Dasar Alam XXX, Kabupaten YYY)
  • IMPLEMENTASI KURIKULUM PADA PROGRAM UNGGULAN TAHFIDZ, SAINS DAN BAHASA DI SD XXX
  • PEMANFAATAN “AUDIOBOOK TEMAN IMAJI” UNTUK MENDUKUNG KEMAMPUAN LITERASI TINGKAT LANJUT : Studi Tindakan Eksperimental terhadap Peserta Didik Kelas VII-B SMPN 28 XXX.