Contoh Judul Skripsi Humas Kualitatif Terbaru

SkripsiYuk.com – Anda sedang mencari Jasa Skripsi humas kualitatif? Skripsi Yuk berpengalaman sejak 2012 dan telah membantu ribuan mahasiswa lulus dan wisuda tepat waktu. Kami juga menyediakan jasa judul skripsi humas kualitatif untuk Anda yang sedang berkutat dengan pencarian judul skripsi humas. Di bawah ini kami berikan 30 judul Skripsi humas kualitatif.

  • Strategi Komunikasi Organisasi dalam Meningkatkan Citra Perusahaan
  • Analisis Framing Media terhadap Isu Lingkungan dalam Rangka Kampanye CSR
  • Peran Media Sosial dalam Membentuk Opini Publik terhadap Kebijakan Pemerintah
  • Evaluasi Efektivitas Program CSR dalam Meningkatkan Reputasi Perusahaan
  • Dinamika Komunikasi Krisis dan Pengaruhnya terhadap Citra Institusi Pendidikan Tinggi
  • Strategi Public Relations dalam Menanggulangi Isu Kontroversial di Masyarakat
  • Peran Jurnalis dalam Membangun Hubungan Baik antara Media dan Organisasi
  • Analisis Framing Media terhadap Isu Kesehatan dalam Masyarakat
  • Pengaruh Teknologi Komunikasi Terkini dalam Meningkatkan Hubungan Stakeholder
  • Strategi Komunikasi Politik dalam Membentuk Opini Publik terhadap Calon Pemimpin
  • Evaluasi Dampak Program Edukasi Publik dalam Menanggulangi Stigma Sosial
  • Dinamika Komunikasi Internal dan Eksternal dalam Meningkatkan Efektivitas Organisasi
  • Analisis Pemberitaan Media terhadap Isu Korupsi di Indonesia
  • Peran Humas dalam Membangun Kemitraan Strategis dengan Media Massa
  • Pengaruh Kampanye Sosial terhadap Perubahan Sikap dan Perilaku Masyarakat
  • Strategi Komunikasi Politik dalam Meningkatkan Partisipasi Pemilih Pemuda
  • Evaluasi Pelaksanaan Program Sosialisasi Hukum dalam Masyarakat
  • Dinamika Komunikasi Organisasi Nonprofit dalam Mencapai Tujuan Sosialnya
  • Analisis Public Relations dalam Membangun Reputasi Positif di Era Digital
  • Peran Komunikasi Internasional dalam Mendukung Diplomasi Negara
  • Pengaruh Kampanye Anti-Diskriminasi terhadap Persepsi Masyarakat
  • Strategi Komunikasi Krisis dalam Menanggulangi Kontroversi Politik
  • Evaluasi Program Pendidikan Kesehatan Masyarakat dalam Pencegahan Penyakit
  • Dinamika Komunikasi Organisasi di Era Transformasi Digital
  • Analisis Isu Lingkungan dalam Media Sosial dan Dampaknya terhadap Opini Publik
  • Peran Public Relations dalam Mengelola Hubungan dengan Komunitas Lokal
  • Pengaruh Kampanye Kesehatan Mental terhadap Kesadaran dan Pemahaman Masyarakat
  • Strategi Komunikasi Pemerintah dalam Menanggapi Krisis Kesehatan Masyarakat
  • Evaluasi Program Pemberdayaan Masyarakat dalam Meningkatkan Kesejahteraan
  • Dinamika Komunikasi Politik dalam Membentuk Persepsi Publik terhadap Kebijakan Pemerintah

Tidak hanya menyajikan judul, kami juga menyediakan contoh abstrak tentang humas dari beberapa sumber penelitian. Ini mungkin memberikan inspirasi kepada Anda untuk menentukan penelitian yang paling relevan dengan bidang studi dan keahlian Anda, seperti yang tercantum di bawah ini:

Abstrak Judul Skripsi Kualitatif: Strategi Humas dalam Upaya Pencitraan Instansi Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara [Download]
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi yang digunakan seorang humas kanwil kemenkumham dalam meningkatkan citra kepada masyarakat sebagai instansi yang bergerak dibidang hukum dan ham, yang kedua ingin mengetahui lebih banyak tentang proses pelayanan hukum khususnya di aktivitas publikasi bidang pelayanan informasi publik dalam pencitraan instansi kanwil kemenkumham. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deksriptif kualitatif. Informan dalam penelitian ini berjumlah dua orang yaitu Kasubbag reformasi birokrasi, humas, dan teknologi informasi, bagian program dan pelaporan. Teknik pengumpulan data adalah wawancara mendalam, dan studi kepustakaan. Teknik analisis data adalah pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. 
Abstrak Judul Skripsi Kualitatif: Peranan Humas Pemda dalam Mensosialisasikan Informasi pembangunan Daerah (Studi di Daerah Kabupaten Jeneponto) [Download]
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui peranan dan strategi humas pemda dalam mensosialisasikan informasi pembangunan Daerah (Studi di Daerah Kabupaten Jeneponto) dan untuk mengetahui faktor penghambat yang dihadapi humas pemda dalam men sosialisasikanIinformasi pembangunan Daerah Kabupaten Jeneponto. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kualitatif yang hanya bersifat mendeskripsikan serta memaparkan peranan atau situasi dan sistem pelaksanaan tugas–tugas humas di pemda tersebut untuk mengembangkan pembangunan yang dimilikinya agar dikenal lebih luas oleh publiknya.
Abstrak Judul Skripsi Kualitatif: Strategi Humas dalam Pengelolaan Media Sosial Instagram sebagai Media Publikasi (Studi Deskriptif di PT Pupuk Sriwidjaja Palembang, Sumatera Selatan) [Download]
Penelitian ini akan membahas mengenai Strategi Humas dalam Mengelola Media Sosial Instagram sebagai Media Publikasi PT Pupuk Sriwidjaja Palembang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan menggunakan metode pengumpulan data wawancara mendalam, observasi dan dokumentasi yang relevan dengan penelitian. Peneliti menggunakan konsep strategi humas yang dikemukakan oleh Cutlip & Center sebagai acuan dalam melakukan penelitian ini.
Abstrak Judul Skripsi Kualitatif: Strategi Humas Transportasi Online dalam Membangun Citra Perusahaan [Download]
Penelitian ini membahas mengenai Strategi Humas UBER CAR dalam Membangun Citra Transportion Online dan secara khusus membahas mengenai kegiatan-kegiatan Humas UBER Indonesia dengan tujuan membangun citra perusahaan. Dari latar belakang tersebut yang menjadi permasalahan ini adalah bagaimana strategi Humas UBER CAR dalam membangun citra positif. Sedangkan tujuan penelitian ini mengetahui strategi Humas dalam membangun citra perusahaan. Dalam membahas permasalahan tersebut di atas penulis menggunakan Teori Nine Step Of Strategic Public Relations dan Teori Citra. Paradigma yang digunakan dalam penelitian ini adalah paradigm konstruktivisme, sedangkan untuk metode penilitian menggunakan studi kasus kualitatif. Teknik pengumpulan data penulis melakukan wawancara yang mendalam narasumber yang ada di UBER CAR INDONESIA. 
Abstrak Judul Skripsi Kualitatif: Strategi Komunikasi Humas dalam Mempertahankan Citra Pemerintahan Kota Mojokerto.  [Download]
Penelitian ini memiliki tujuan yaitu Untuk mengetahui/mendeskripsikan startegi komunikasi humas dalam meningkatkan citra pemerintah kota Mojokerto. Serta Untuk mengetahui/menjelaskan hambatan-hambatan yang dihadapi dan solusinya saat menjalankan strategi komunikasi dalam meningkatkan citra pemerintah kota Mojokerto Untuk mendeskripsikan kedua persoalan itu, Peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Selain itu peniliti juga menggunakan teknik pengumpulan data Triangulasi data lalu diuraikan serta dianalisis menggunakan teori komunikasi informasi public milik Grunnig dan Hunt.  

Jika Anda mengalami kesulitan dalam menemukan judul skripsi di bidang humas dengan menggunakan pendekatan kualitatif dan melibatkan data observasi, wawancara, serta angket, disarankan untuk mencari bimbingan online atau berkonsultasi langsung dengan dosen pembimbing di perguruan tinggi Anda. Selain itu, Anda dapat mengeksplorasi berbagai referensi judul skripsi terkait humas yang bersifat kuantitatif guna mendapatkan inspirasi sesuai dengan minat dan keahlian Anda dalam mengembangkan topik penelitian.