100 Kumpulan Judul Skripsi Fisioterapi | Jasa Bimbingan Skripsi Fisioterapi

SkripsiYuk.com – Secara umum, Jurusan Fisioterapi mempelajari metode penyembuhan bagian tubuh yang bermasalah dengan gerak, Nah, di Jurusan Fisioterapi, kamu bakalan akrab dengan anatomi, fisiologi, kinesiologi, sistem saraf, dan lain-lain yang berhubungan dengan fungsi tubuh manusia.

Definisi Fisioterapi

Fisioterapi adalah bentuk pelayanan kesehatan yang ditujukan kepada individu dan/atau kelompok untuk mengembangkan, memelihara dan memulihkan gerak dan fungsi tubuh sepanjang rentang kehidupan.

100 Kumpulan Judul Skripsi Fisioterapi | Jasa Bimbingan Skripsi Fisioterapi

  1. Implementasi Pasal 21 Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik Dalam Pelaksanaan Standar Pelayanan Rawat Jalan (Studi Di Puskesmas Purwodadi Kabupaten Pasuruan).
  2. Analisis Faktor Yang Berhubungan Dengan Penerapan Budaya Keselamatan Pasien Oleh Perawat Ambulans Public Safety Center (PSC) 119 Kabupaten Bantaeng.
  3. Pengaruh Pelatihan Tentang Pengkajian Skala Nyeri Critical Care Pain Observation Tool(CPOT)Terhadap Kinerja Perawat Dalam Observasi Nyeri Pasien Sakit Kritis Di Ruang Intensive Care Unit.
  4. Pengaruh Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Mediasi Pada Merek Produk Cedea Seafood Di Bekasi.
  5. Hubungan Kelekatan Teman Sebayai dengan Resiliensi Remajai di SMA Negeri 1 Arjasa Kabupaten Sumenep,.
  6. Inovasi “Si-Izol” (Sistem Informasi Izin Online) Dalam Layanan Perizinan dan Non Perizinan (Studi pada Dinas Tenaga Kerja, Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Malang).
  7. Keberhasilan Perawatan Pasien Lansia dengan Bersihan Jalan Napas Tidak Efektif, Nyeri Akut, Nausea dan Intoleransi Aktivitas dengan Pneumonia di Rumah Sakit Selama Tiga Hari.
  8. Pengaruh Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Tenaga Kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah Nganjuk).
  9. Asuhan Keperawatan Pada Pasien Dengan Masalah Wound Dehiscence Cruris Post Eksisi Di Ruang Rawat Inap Placida Paviliun Rumah Sakit Panti Waluya Sawahan Kota Malang.
  10. Asuhan Keperawatan Lansia pada Ny. S dengan Nyeri Kronis pada Gout Arthritis di Desa Kucur.
  11. Asuhan Keperawatan pada Pasien Tn.B 24 tahun dengan Kasus Kanker Tulang Metastasis Paru di Ruang Maria Paviliun Rumah Sakit Panti Waluya Sawahan.
  12. Asuhan Keperawatan pada Ny. S dengan Stroke Non Hemoragik di Ruang Rawat Inap Dewasa RSUD Kota Malang.
  13. Asuhan Keperawatan Pada Ny.C Usia 67 Tahun dengan Stroke Iskemik di Rumah Sakit Panti Waluya Sawahan.
  14. Asuhan Keperawatan pada Tn.S dengan Gagal Jantung.
  15. Asuhan Keperawatan pada Pasien PPOK Eksaserbasi Akut dengan Pneumonia di Ruang Rawat Inap Maria Paviliun Rumah Sakit Panti Waluya Sawahan Kota Malang.
  16. Analisis Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Kepatuhan Pasien Ca Mammae Menjalani Kemoterapi Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Rumah Sakit Tk. II Dr. Soepraoen.
  17. Analisis Postur Kerja Stasiun Pengemasan Keripik Tempe Dengan Metode Rapid Entire Body Assessment (REBA) Dan Quick Exposure Check (QEC) (Studi Kasus Keripik Tempe Bu Nurdjanah, Sanan, Malang).
  18. Pengaruh Pemberian Acupressure Li4 (Hegu) Terhadap Skala Nyeri Persalinan Kala 1 Fase Aktif Pada Ibu Primipara Di Rumah Bersalin Sehati Kepanjen.
  19. Karakteristik Fisikokimia Dan Organoleptik Cookies Dengan Campuran Tepung Endosperm Biji Asam, Tepung Kacang Hijau Dan Cokelat Bubuk.
  20. Analisis dan Kajian Kompetensi Tatalaksana Farmakoterapi Berdasarkan Hasil Penilaian Objective Structured Clinical Examination (OSCE) Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya.
  21. Hubungan antara Kadar Vitamin D dengan Skor SLEDAI pada Pasien Lupus Eritematosus Sistemik Anak.
  22. Analisis Beban Kerja Mental Pada Pekerja Produksi Garment Dengan Menggunakan Metode NASA-TLX (Studi Kasus: PT. Magnum Attack Indonesia).
  23. Hubungan antara Karakteristik Perawat dengan Pengetahuan Code Blue di Ruang Rawat Inap RSUD dr. Soekardjo Tasikmalaya.
  24. Hubungan Indeks Massa Tubuh terhadap Terjadinya Keluhan Muskuloskeletal pada Populasi Desa Cepokomulyo Kabupaten Malang.
  25. Hubungan Indeks Massa Tubuh terhadap Terjadinya Keluhan Muskuloskeletal pada Populasi Desa Cepokomulyo Kabupaten Malang.
  26. Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Bangun Ruang Pada Tingkat Smk Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning Dan Gamifikasi Berbasis Virtual Reality.
  27. Hubungan Tingkat Kecemasan dengan Tingkat Kepatuhan Minum Obat Penderita Stroke di Puskesmas Kendal Kerep Kota Malang.
  28. Penerapan Tanggung Jawab Rumah Sakit Atas Hak Keselamatan Dan Kesehatan Kerja Terhadap Tenaga Keperawatan Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Di Kota Mojokerto).
  29. Hubungan Komponen Health Promotion Model dengan Perilaku Personal Hygiene dalam Pencegahan Skabies Pada Narapidana di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Mojokerto.
  30. Pengalaman Perawat Menggunakan Ilmu Dasar Keperawatan Dalam Melakukan Asuhan Keperawatan Pasien Penyakit Kronis.
  31. Pengaruh Kadar Genistein Dalam Pengencer Tris Aminomethane Terhadap Kualitas Semen Sapi Peranakan Ongole (Po) Selama Penyimpanan Suhu Dingin.
  32. Strategi Pemerintah Kota Mojokerto Dalam Meningkatkan Pelayanan Masyarakat Di Gmsc (Graha Mojokerto Service City).
  33. Implementasi kebijakan program pengendalian penyakit tidak menular (Studi Pada Dinas Kesehatan, Kabupaten Sukoharjo).
  34. Tingkat Kepuasan Pengguna Website Rembang Tanggap COVID-19 dengan Perspektif End-User Computing Satisfaction (EUCS) (Studi pada Website Rembang Tanggap COVID-19 Pemerintah Kabupaten Rembang).
  35. Pengaruh Penambahan Genistein Dalam Pengencer Tris-Aminomethan Dan Lama Thawing Terhadap Kualitas Semen Sapi Peranakan Ongole.
  36. Pengaruh Stres Akademik Dan Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Brawijaya Di Masa Pandemi Covid 19.
  37. Perbedaan Kesiapan Keluarga Merawat Pasien Stroke Antara Penerapan IDEAL Discharge Planning Menggunakan Media Visual dan Audio Visual di Rumah Sakit Swasta di Kota Malang.
  38. Aplikasi Finite Difference Method (FDM) untuk Mengetahui Distribusi Temperatur pada Kulit Manusia dengan Penggunaan Cold Pack untuk Cryotherapy.
  39. Pengaruh Stres Kerja Dan Kompensasi Non Finansial Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Motivasi Kerja Pada Rs. Baptis Kota Batu.
  40. Pengaruh Dukungan Kelompok Melalui Whatsapp Group Terhadap Kepatuhan Senam Kaki pada Pasien Diabetes Melitus di Klinik Mitra 47 Mojokerto.
  41. Hubungan asupan kolesterol terhadap tekanan darah pada pasien Penyakit Jantung Koroner (PJK) rawat jalan di Malang Community of Cardiovascular Care (MC3).
  42. Hubungan antara Tingkat Pengungkapan Diri (Self Disclosure) dengan Tingkat Stres Akademik pada Mahasiswa Tingkat Akhir PSIK FKUB.
  43. Hubungan antara Tingkat Pengungkapan Diri (Self Disclosure) dengan Tingkat Stres Akademik pada Mahasiswa Tingkat Akhir PSIK FKUB.
  44. Pengaruh Job Stressor Terhadap Job Burnout dan Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan Bidang Administrasi dan Keuangan Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (BP) Batam).
  45. Pengembangan Aplikasi Belajar Islam dengan Metode Kuis Berbasis Android, Agi Putra Kharisma, S.T., M.T. dan Ratih Kartika Dewi, S.T., M.Kom.
  46. Pengaruh Penggunaan Aplikasi Edukasi dan Terapi Stroke (EKSIS) Terhadap Tingkat Efikasi Diri Pasien Stroke di Kota Malang.
  47. Pengembangan Aplikasi Ngobat: Aplikasi Ketaatan Regimen Pengobatan Menggunakan Gamification Pada Platform Android.
  48. Kualitas Pelayanan Publik Di Pemerintah Daerah (Studi Pada Mal Pelayanan Publik Kabupaten Nganjuk).
  49. Hubungan antara Aktifitas Fisik dan Tingkat Stress Pada Mahasiswa selama Pandemi COVID-19.
  50. Analisis Permintaan Produk Desain Komunikasi Visual Di Kota Malang.
  51. Hubungan Status Gizi dengan Siklus Menstruasi pada Mahasiswi Ilmu Keperawatan Universitas Brawijaya.
  52. Hubungan Status Gizi dengan Siklus Menstruasi pada Mahasiswi Ilmu Keperawatan Universitas Brawijaya.
  53. Analisis Efektivitas Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pada Pemberian Perizinan (Studi Pada Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Dan Tenaga Kerja Kota Batu).
  54. Hubungan Tingkat Kecemasan dengan Tingkat Kepatuhan Minum Obat Penderita Stroke di Puskesmas Kendal Kerep Kota Malang.
  55. Hubungan Efektivitas Metode Pembelajaran Secara Daring Dengan Kualitas Tidur Mahasiswa Jurusan.
  56. Pengaruh Kompensasi Dan Komitmen Organisasional Terhadap Organizational Citizenship Behavior (Ocb) (Studi Pada Perawat Rumah Sakit Dr. Abdoer Rahem Di Situbondo).
  57. Hubungan Antara Dukungan Keluarga Dengan Kepatuhan Remaja Dalam Menjalankan Protokol Kesehatan Untuk Pencegahan COVID-19 Di Kecamatan Kedungkandang Kota Malang.
  58. Hubungan Tingkat Aktivitas Fisik dengan Status Kesehatan Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya.
  59. Hubungan antara Lingkungan Kerja Perawat dengan Missed Nursing Care di RSUD dr. R. Soedarsono Pasurun.
  60. Pengelolaan Arsip Rekam Medis Di Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana Kabupaten Lampung Timur.
  61. Analisis Kinerja Keuangan Berdasarkan Peraturan Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor Per-36/Pb/2016 (Studi Kasus Pada Rumah Sakit Umum Daerah Taman Husada Kota Bontang.
  62. Literature Review: Potensi Genistein dari Ekstrak Kacang Kedelai (Glycine max) untuk Meningkatkan Kadar Antioksidan (SOD) sebagai Kandidat Terapi Adjuvan pada Preeklampsia.
  63. Implementasi Sistem Badan Layanan Umum Daerah (Blud) Pada Unit Pelaksana Teknis Daerah (Uptd) (Studi Kasus Pada Puskesmas Sukabumi Di Kota Probolinggo.
  64. Pertumbuhan Populasi Dan Perkembangan Corcyra Cephalonica (Stainton) Pada Tiga Varietas Jagung.
  65. Pertumbuhan Populasi Dan Perkembangan Corcyra cephalonica (Stainton) Pada Tiga Varietas Jagung.
  66. Penggunaan Activity Based Costing System Sebagai Alternatif Untuk Menentukan Harga Pokok Tarif Jasa Rawat Inap di Rumah Sakit (Studi Kasus Pada Rumah Sakit Saiful Anwar Malang).
  67. Pengaruh Penggunaan Aplikasi Edukasi dan Terapi Stroke (EKSIS) Terhadap Fungsi Kognitif Pasien Stroke di Kota Malang.
  68. Proses Manajemen Rekod Dalam Pengelolaan Rekam Medis Di Rumah Sakit Pemerintah (Studi Pada Instalasi Rekam Medis Rumah Sakit Orthopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta).
  69. Penerapan Sistem Informasi Perijinan Terpadu (SIJITU) dalam Pelayanan Perizinan Non Berusaha (Studi pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Ponorogo),.
  70. Faktor-faktor yang Berhubungan dengan Tingkat Pengetahuan Dokter Umum di Malang Mengenai Osteoartritis.
  71. Faktor-Faktor yang Berhubungan Dengan Tingkat Pengetahuan Dokter Umum Mengenai Nyeri Pinggang di Malang.
  72. Pembangunan Sistem Aplikasi Heloners Sebagai Platform Penyewaan Jasa Perawat.
  73. Perlakuan Akuntansi Terhadap Pemain dan Pelatih Sepak Bola: Studi Kasus Klub Sepak Bola Arema.
  74. Hubungan Tingkat Pengetahuan Tentang Wirausaha Keperawatan Dengan IntensiWirausaha Pada Perawat Di Rumah Sakit Dr Saiful Anwar Malang.
  75. Perbedaan Pengaruh Pemberian Posisi Supine Dan Quater Prone Terhadap Status Oksigenasi Pada Bayi Prematur di Ruang Neonatologi RSUD dr Saiful Anwar Malang.
  76. Hubungan Burnout (Kejenuhan) dengan Kinerja Perawat di Ruang Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit Umum Daerah dr. Saiful Anwar Malang.
  77. Hubungann Self-Managementi dengan Kualitas Hidupi Pasien Paska Stroke di Poli Neurologi Rumah Sakit Tk.II dr. Soepraoeni Malang.
  78. Hubungan Pola Bermain Game pada Gawai dengan Tingkat Konsentrasi Belajar Anak Prasekolah Usia 5-6 Tahun di TK Muslimat NU 8 Kota Malang.
  79. Hubungan Pola Bermain Game Pada Gawai Dengan Tingkat Kepercayaan Diri Anak Usia Prasekolah (5-6 tahun) Di TK Muslimat NU 8 Kota Malang.
  80. Hubungan Pola Bermain game pada Gawai Dengan Tingkat Agresifitas Pada Anak Usia Prasekolah (5-6 tahun) di TK Muslimat NU 8 Kota Malang Tahun 2019.
  81. Hubungan Tingkat Kecerdasan Emosional dengan Perilaku Caring Perawat di Instalasi Rawat Inap I RSUD Dr. Saiful Anwar Malang.
  82. Pengaruh Promosi Pariwisata Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Mancanegara Ke ODTW (Survei pada Tourist Information Center Malioboro, Kota Yogyakarta).
  83. Hubungan Paparan dan Sensitivitas Kebisingan dengan Gangguan Tidur pada Pasien di Ruang Rawat Inap Bangsal Rumah Sakit Panti Waluya Sawahan Malang.
  84. Hubungan Kualitas Tidur dengan Kadar Trigliserida pada Lansia di Kelurahan Penanggungan Kota Malang.
  85. Hubungan Beban Kerja Mental Dengan kinerja Perawat Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Panti Waluya Kota Malang.
  86. Perbandingan Efektifitas Terapi Injeksi Intraartikular Antara Proloterapi Dekstrosa Dengan Triamsinolon Acetonide Pada Pasien Osteoartritis Lutut Derajat Sedang Di Poli Rawat Jalan Neurologi Rsud Dr. Saiful Anwar Malang.
  87. Respons Stakeholder Terhadap Kebijakan Reformasi Birokrasi (Studi Kasus: Implementasi Peraturan Bupati Banyuwangi Nomer 59 Tahun 2017 Tentang Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik.
  88. Perbedaan Antara Intervensi Short Wave Diathermy (SWD) Dengan Cryotherapy Terhadap Skala Fungsi Penderita Osteoarthritis Lutut.
  89. Pengaruh Faktor Lingkungan terhadap Tingkat Aktivitas Fisik Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya.
  90. Pengaruh Volume Larutan Ekstrak Tanin Biji Pinang (Areca Catechu L.) Terhadap Pengikatan Protein Bsa (Bovine Serum Albumin).
  91. Hubungan Kualitas Tidur dengan Tekanan Darah pada Lansia di Kelurahan Penanggungan Malang.
  92. Hubungan Tingkat Pengetahuan Pasien Dengan Ketepatan Cara Penggunaan Injeksi Insulin Pada Pasien Diabetes Melitus Tipe II. (Study dilakukan di rumah sakit Baptis Kota Batu).
  93. Pengaruh Penambahan Mikrokapsul Lactobacillus Acidophilus Terhadap Viabilitasnya Dan Kualitas Es Krim Cokelat.
  94. Pemodelan Geographically Weighted Bivariate Zero Inflated Poisson Regression (Gwbzipr) Dengan Pembobot Adaptive Gaussian Kernel (Studi Kasus: Jumlah Kasus Kusta PB dan Kusta MB di Provinsi Sumatera Utara Tahun 2017).
  95. Pengaruh Bauran Komunikasi Pemasaran terhadap Keputusan Pemilihan Pelayanan Rawat Jalan Pasien BPJS Kesehatan di RS Hermina Tangkubanprahu.
  96. Pengaruh Konsep Filosofis Yin dan Yang terhadap Senam Taijiquan.
  97. Efektivitas Penerapan Program Sistem Informasi Pelaporan Dinas Kesehatan Kota Probolinggo.
  98. Analisis Penerapan Keselamatan Pasien (Patient Safety) Di RSUD Datoe Binangkang Bolaang Mongondow.
  99. Pengaruh Kombinasi Akupresur Titik Ear Shenmen dan Pijat Bayi Terhadap Peningkatan Kualitas Tidur Bayi Usia 6-12 Bulan di Kota Malang.
  100. Retensi Perawat Ruang Rawat Inap: Eksplorasi Pengalaman Memilih Bertahan di Rumah Sakit X.

Demikian artikel SkripsiYuk.com mengenai 100 Kumpulan Judul Skripsi Fisioterapi | Jasa Bimbingan Skripsi Fisioterapi. Apabila kamu ada pertanyaan atau berminat order jasa skripsi, silakan kontak kami.