Definisi Mobile Application & Technology
Jurusan Mobile Application & Technology adalah program studi yang akan memperkenalkan kamu dengan teknik dan pemahaman secara mendalam tentang cara menciptakan dan mengembangkan aplikasi dan teknologi terapan di bidang mobile technology untuk berbagai macam platform dan sistem operasi.
Bagi Anda yang mau fokus kerja dan banyak aktivitas, boleh order jasa Konsultasi di sini melalui WA 0823 2211 0788 atau langsung klik link auto order whatsapp.
100 Contoh Judul Skripsi Jurusan Mobile Application & Technology Terbaru
- Analisis Minat Nasabah pada Penggunaan Aplikasi BSI Mobile dalam Upaya Meningkatkan Loyalitas Pelanggan pada Bank BSI KCP Rantauprapat
- Analisis Usability Aplikasi USULIB Mobile di Perpustakaan Universitas Sumatera Utara
- Perancangan Aplikasi Showroom Dalimunthe Car berbasis Android
- Permainan Car Racing Berbasis Mobile Menggunakan Teknologi Markerless Augmented Reality
- Identifikasi Jenis Mobil Berdasarkan Bentuk dengan Menggunakan Metode Convolutional Neural Network (CNN)
- Analisis Pengetahuan Masyarakat Kota Padangsidimpuan terhadap Aplikasi Mobile Banking
- Aplikasi Penerjemah dengan Media Text Recognizer
- Aplikasi Structural Equation Modeling / Partial Least Square Untuk Menganalisis Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah dalam Menggunakan Mobile Banking di Bank Mandiri KCP Medan Gunung Karakatau
- Perlindungan Nasabah Pengguna Layanan Mobile Banking di Bank BNI Syariah Banda Aceh
- The Impact of Primary School Students’ Understanding on English vocabularies in Using Gadgets
- Sistem Keamanan Mobil Berdasarkan Pengenalan Wajah dengan Metode Fisherface
- Konten Gaming dan Tindakan Membeli Aksesori Game Online (Studi Korelasi Antara Konten Gaming Youtuber Jess No Limit dengan Tindakan Membeli Skin Mobile Legends di Kalangan Siswa/Siswi SMK TIK Darussalam Medan)
- Implementasi Kontroler PID (Proportional-Integral-Derivative) dengan Menggunakan Arduino dan Opencv Sebagai Pengendali pada Purwarupa Mobil Otomatis
- Aplikasi Ilmu Tajwid Interaktif Berbasis Android
- perancangan Aplikasi Cemilan Syahilla Store berbasis Android
- Pengembangan Sistem Keamanan Mobil Menggunakan Mini Komputer Raspberry Pi Berbasis Android Dengan Algoritma One-Time Pad
- Studi Eksperimental Manajemen Energi Konsumsi Bahan Bakar dan Penggunaan Baterai pada Mesin Hibrida Elektrik
- Aktivitas Bermain Game Online Mobile Legend dan Gaya Komunikasi Pelajar Saat Bermain (Studi Korelasional Mengenai Hubungan Aktivitas Bermain Game Online Mobile Legend dengan Gaya Komunikasi Saat Bermain Pada Kalangan Siswa SMAS Methodist-1 Medan)
- Evaluasi Pemanfaatan M-Library Perpustakaan Digital Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
- Pencarian Rute Terdekat Fasilitas Umum Berbasis Sistem Informasi Geografis (SIG) pada Perangkat Android Menggunakan Algoritma Dijkstra dan R-Tree
- Aplikasi Ayat-Ayat Pendek dan Hadits untuk Anak Berbasis Android
- Pendeteksian Penggunaan Masker Pada Lingkungan Vihara Pubbarama Buddhist Center Menggunakan Model Mobilenet-SSD
- Analisis Minat Masyarakat Menggunakan OVO dengan Kerangka Technology Acceptance Model (TAM) di Kota Medan
- The Use of Assistive Technology in English Learning by a Student with Visual Impairment at an Inclusive School SMA Negeri 2 Lubuk Pakam
- Perancangan dan Implementasi Augmented Reality sebagai Media Desain Eksterior pada Perumahan
- Analisis Konsumsi Daya Aplikasi Media Sosial Whatsapp Berbasis Web dan Smartphone
- Perancangan Aplikasi Pencarian Jurusan pada Universitas Berdasarkan Nilai dan Passing Grade Jurusan Berbasis Android
- Media Edukasi Penyakit Stroke Menggunakan Augmented Reality
- Implementasi Algoritma A-Star dalam Pembuatan Permainan “Temukan Alat Pelindung diri (Apd) yang Hilang”
- Pengaruh E-Service Quality dan Pemasaran Relasional terhadap E-Satisfaction dalam Menggunakan Mobile Banking Melalui User Experience pada Bank Syariah Mandiri KCP Medan Petisah
- Markerless Augmented Reality untuk Penataan Desain Interior Berbasis Android
- Perancangan Aplikasi Reservasi Restoran Berbasis Android
- Reservasi Tiket Online Menggunakan SMS Gateway untuk Memesan Tiket Bioskop Berbasis Android
- Aspect Based Sentiment Analysis pada Ulasan Mobil Menggunakan Algoritma Attention-Based LSTM (Long Short Term Memory)
- Analisis Penerimaan dan Penggunaan Aplikasi UNIMED Library System Berbasis Android di Universitas Negeri Medan
- Implementasi Augmented Reality (AR) Sebagai Media Pengenalan Alat Musik Khas Sumatera Barat Berbasis Android
- Operational Excellence For Innovative and Purposeful Business For Student Study of Independent Project at PT Paragon Technology and Innovation to Create Business Plan Baby Skincare
- Pengaruh Nilai Pelanggan dan E-Service Quality terhadap Keputusan Pembelian Produk Jasa Melalui PLN Mobile Pada Pelanggan Listrik Rayon PT.PLN (persero) Unit Layanan Pelanggan Medan Baru
- Rancang Bangun Sistem Pengaman pada Mobil Menggunakan Rfid dan Monitoring Posisi Mobil Menggunakan Sensor Sw-420 dan Gps Berbasis Mikrokontroler Atmega328p
- Pemanfaatan Augmented Reality Sebagai Penunjuk Arah Lokasi Bangunan Bersejarah Kota Medan Menggunakan Markerless GPS Based Tracking
- Pendeteksian Ketersedian Slot Parkir Sebagai Smart Parking Sytem dengan Metode Extreme Learning Machine
- Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Preferensi Konsumen pada Go-Pay di Kota Medan
- Sistem Pemesanan Minuman pada Mesin Penjual Otomatis Melalui Telepon Genggam
- Identifikasi Judul pada Cover DVD Menggunakan Metode Deep Convolutional Neural Network dan Depth First Crawling
- Pengaruh E-Service Quality dan Pemasaran Relasional terhadap E-Satisfaction Dalam Menggunakan Mobile Banking Melalui User Experience pada Bank Syariah Mandiri Kcp Medan Petisah
- Alat Pemberian Pakan Ternak secara Berkala Berbasis Web Menggunakan Esp8266 dan Arduino
- Perancangan Alat Pengukur Kadar Gas Buang CO, CO2, dan H2O pada Mobil Berbahan Bakar Pertamax Berbasis Arduino Uno
- Perancangan Aplikasi Enkripsi dan Dekripsi SMS dengan Algoritma Des Berbasis Android
- Perancangan Aplikasi Panduan Adab dan Akhlak Islami Berbasis Android
- Virtual Scene Kesultanan Deli Menggunakan Hololens Berbasis Mixed Reality
- Pengaruh Penerimaan Sistem Pembayaran Gopay Menggunakan Technology Acceptance-Model Terhadap Pendapatan Driver Gojek di Kota Medan
- Tinjauan Yuridis Kedudukan Hukum Para Pihak dalam Penyelenggaraan Financial Technology Berbasis Peer-To- Peer Lending
- Pembuatan Aplikasi Terintegrasi, Pendataan Inventory Hardware Laboratorium D3 TI Berbasis Android
- Perancangan Aplikasi Pengenalan Huruf Abjad Bahasa Indonesia untuk Usia 3 Sampai 6 Tahun
- Aplikasi Pengenalan Huruf untuk Anak Usia Dini Berbasis Augmented Reality
- Implementasi Augmented Reality untuk Pemodelan 3d Serangan Penyakit Asma pada Paru-Paru
- Perbandingan Algoritma Apostolico-Giancarlo dan Algoritma Raita pada Aplikasi Kamus Istilah Islam Berbasis Android
- Aplikasi Pembelajaran Klasifikasi Tumbuhan Berbasis Android
- Pengaruh Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness dan Perceived Trust terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Pemanfaatan Aplikasi E-Wallet Ovo (Studi Kasus pada Mahasiswa Strata 1 Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Sumatera Utara)
- Implementasi Kebijakan Jakarta Smart City dalam Mewujudkan Mobilitas Cerdas
- Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan Uang Elektronik pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utara (Studi Kasus Penggunaan OVO)
- Autopilot Robot Mobil Menggunakan Kontroler PID (Proportional-Integral-Derivative) Berbasis Mikrokontroler Atmega32A
- Sistem Monitoring Perjalanan Trans Mebidang Menggunakan Arduino dengan Module GSM/GPRS dan Google Api Berbasis Android
- Pemanfaatan Augmented Reality pada Navigasi Antar Toko pada Pusat Perbelanjaan dengan Metode Markerless
- Sistem Keamanan Mobil Berdasarkan Pengenalan Wajah dengan Convolution Neural Network
- The Teachers’ Perception Towards The Use Of Google Translate As A Translation Tool
- Implementasi Augmented Reality pada Gedung C Fasilkom-TI Berbasis Android
- Analisa Pemanfaatan Accelerometer dan Gyroscope pada Telepon Seluler untuk Mengukur Kualitas Jalan
- Penerapan Algoritma Bilinear pada Pendeteksian Image Proses Optical Character Recognition (OCR) Karakter Arab
- Animasi 3D Menggunakan Augmented Reality Sebagai Media Pengenalan Warisan Budaya Kota Medan Kawasan Kota Matsum dan Kesawan
- Ceria Apps; “Aplikasi Penanggulangan Penyalahgunaan Narkoba
- Validasi Audiometri Berbasis Smartphone di Indonesia dalam Menilai Fungsi Pendengaran: Telaah Sistematis
- Aplikasi Jadwal Kuliah dan Biaya Kuliah Berbasis Android
- Pengembangan Aplikasi Digital untuk Meningkatkan Pengetahuan dan Kepatuhan Pasien Hipertensi
- Penerapan Augmented Reality untuk Menampilkan Label Bangunan Bersejarah di Kota Medan Menggunakan Markerless GPS Based Tracking
- Pengenalan Transportasi Umum Berbasis Android dalam Bahasa Mandarin Menggunakan Augmented Reality
- Analisis Strategi Digital Marketing E-Wom dan E-Trust Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Daihatsu PT. Daya Adicipta Wihaya Medan
- Sistem Pemantauan dan Pengendalian Kualitas Air Pada Akuaponik Menggunakan Arduino Mega2560 Pro dan Aplikasi Berbasis Android
- Penyeimbangan Beban Jaringan 802.11 dengan Metode Sektorisasi Cell Breathing
- The Usefulness of Computer-Assisted Tool “Wordfast Anywhere” in A Translation Process: A Case Study of USU English Department Students
- Perancangan Sistem Aplikasi Tugas Karyawan PT. Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Belmera Berbasis Android
- 3D Model Skeleton Tulang Belakang Manusia Berbasis Augmented Reality Sebagai Media Pembelajaran
- Pengaruh Perceived Ease of Use dan Perceived Usefulness Terhadap Kepuasan Penggunaan Transaksi OVO pada Pengguna Aplikasi Grab
- Simulasi Penyakit Jantung Koroner Menggunakan Teknologi Mixed Reality
- Perancangan Sistem Keamanan Rumah Pintar Menggunakan Mikrokontroler
- Upaya Satuan Narkoba Polrestabes Medan dalam Menanggulangi Tindak Pidana Narkotika Melalui Aplikasi “Polisi Kita”
- Aplikasi Tes Potensi Akademik Menggunakan Microsoft Visual Studio 2010
- Sistem Otomatis Kendali Lampu dan Pagar Memanfaatkan Sensor Suara Voice Recognition dan SIM 800L Berbasis Arduino Uno
- Rekonstruksi 3d Anatomi Gigi sebagai Media Pembelajaran Berbasis Augmented Reality
- Lexical Errors In Writing English Paragraph Made By The First Semester Students of STT Abdi Sabda Medan: A Case Study
- Implementasi Augmented Reality pada Pengenalan Alat Olahraga Hockey Sebagai Pendukung Sarana dan Prasarana Olahraga Berbasis Android
- Klasifikasi Daun Mangrove Menggunakan Metode Mobilenet-Ssd Berbasis Mobile Secara Realtime
- Sistem Pendeteksi Kantuk pada Pengendara Mobil Menggunakan Haar Cascade Clasifier dan Sobel Edge Filtering
- Augmented Reality Pemodelan Objek 3D pada Organ Usus Manusia
- Perancangan Aplikasi Kamus Bahasa Aceh Berbasis Android
- Pemetaan Subjek Penelitian pada Jurnal Bidang Ilmu Perpustakaan dan Sains Informasi Terindeks Scopus dan Web of Science
- Perancangan Aplikasi Pemutar Video Berbasis Android
- Aplikasi Koperasi Simpan Pinjam Berbasis Android
- Aplikasi Pengenalan Budaya Batak Berbasis Android
- Rancang Bangun BMS (Battery Management System) untuk Baterai Lithium Iron Phospate Type 26650 Berbasis Mikrokontroller Atmega 328
SkripsiYuk.com melayani Jasa Bimbingan Skripsi Murah Jurusan Mobile Application & Technology. Pesan di sini ada garansi bimbingan sampai lulus. Mau FULL BAB, Proposal, atau BAB Pembahasan bisa whatsapp dulu. Data pemesanan dijamin aman.