Jasa Konsultasi Skripsi Murah Jurusan Ilmu Hukum

SkripsiYuk.com – Kami melayani Jasa Konsultasi Skripsi Murah Jurusan Ilmu Hukum dengan pengalaman sejak 2012. Layanan skripsiyukid secara umum yaitu konsultasi, bimbingan untuk skripsi, analisis data. Anda bisa juga mengambil salah satu layanan seperti bimbingan. Apabila belum memiliki judul dengan tugas yang dimaksud dapat menghubungi tim skripsiyuk.com untuk diskusi dan konsultasi judul skripsi sampai acc dosen.

Bagaimana dengan klien yang berada di luar Kota Malang? Anda tetap bisa menggunakan jasa skripsiyuk.com secara online dan berkomunikasi melalui Whatsapp atau Zoom.

Selain jasa konsultasi skripsi Jurusan Ilmu Hukum, kami juga melayani konsultasi judul skripsi Jurusan Ilmu Hukum Minat Studi Ketahanan, Ilmu Kedokteran, Ilmu Kelautan, Ilmu Keolahragaan, Ilmu Keperawatan. Layanan yang dapat Anda pilih yaitu konsultasi proposal (bab 1, 2, 3), bab pembahasan, full bab, analisis data dan interpretasi data, bimbingan skripsi tesis dan disertasi.

100 Contoh Judul Skripsi Jurusan Ilmu Hukum

  1. Analisis Literasi Informasi Mahasiswa Magister Ilmu Hukum Universitas Sumatera Utara
  2. Euthanasia Dalam Perspektif Hukum Positif Dan Politik Hukum Pidana di Indonesia
  3. Penerapan Prinsip Satu Perbuatan Hukum Atas Satu Akta dalam Akta Otentik yang Dibuat oleh Atau Dihadapan Notaris
  4. Analisis Yuridis Kepastian Hukum Pendaftaran Tanah yang Dibuat Atas Nama Anak Dibawah Umur dan Pertanggungjawaban Wali
  5. Analisis Yuridis Kewajiban Anak Angkat untuk Memelihara Orang Tua Angkatnya
  6. Adopsi Dan Aplikasi Hukum Jinayah Melalui Qanun Di Aceh (Studi Terhadap Qanun Nomor 6 Tahun 2014)
  7. Analisis Hukum atas Penggunaan dan Pembuatan Akta Notaris secara Elektronik
  8. Kepastian Hukum Akta Perjanjian Jual Beli Yang Objeknya Diagunkan Di Bank
  9. Peran Psikologi Hukum dalam Proses Penyidikan (Studi di Polres Pematang Siantar)
  10. Penerapan Putusan Mahkamah Konstitusi Nomor 46/PUU-VII/2010 Terhadap Kewarisan Anak Luar Nikah (Studi pada Peradilan Agama Medan)
  11. Peranan Komunikasi dalam Meningkatkan Kinerja Aparatur Sipil Negara pada Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Utara
  12. Kajian Euthanasia Pasif dalam Perspektif Hukum Pidana Indonesia
  13. Tinjauan Yuridis Hubungan Penerapan Choice Of Law dengan Kewenangan Mengadili oleh Pengadilan (Analisis Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1935 K/Pdt/2012)
  14. Pergeseran Pembagian Waris Adat dalam Suku Batak Angkola
  15. Peranan Jaksa Terkait Asas Dominus Litis Berdasarkan Sistem Peradilan Pidana Di Indonesia
  16. Perlindungan Hutan Adat Aek Napa di Desa Sabungan Ni Huta IV Kecamatan Sipahutar Kabupaten Tapanuli Utara Pasca Dikeluarkan Keputusan Menteri Kehutanan Nomor 579 Tahun 2014 Tentang Kawasan Hutan Provinsi Sumatera Utara
  17. Analisis Yuridis Tanggung Jawab Werda Notaris Terhadap Akta yang Batal Demi Hukum Sesudah Berakhir Masa Jabatannya
  18. Tinjauan Pelaksanaan Pembayaran Royalti Pasca Berlakunya UU No. 28 Tahun 2014 (Studi Kasus Putusan Nomor 392K/PDT.SUS.HKI/2013 dengan Dasar UU No. 19 Tahun 2002)
  19. Analisis Penegakan Hukum Terhadap Tindak Pidana Tidak Melaporkan Penemuan Benda Cagar Budaya Berdasarkan UU No. 11 Tahun 2010 Tentang Cagar Budaya (Suatu Penelitian di Kota Banda Aceh)
  20. Penegakan Hukum Terhadap Praktek Pungutan Liar di Jalan Raya oleh Masyarakat Dikaitkan dengan Peraturan Mahkamah Agung Nomor 2 Tahun 2012 (Studi Kasus di Polres Langkat)
  21. Kajian Hukum Mengenai Hak Tersangka Untuk Memperoleh Bantuan Hukum Dalam Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika (Studi Putusan Mahkamah Agung Nomor 2588 K/Pid.Sus/2010)
  22. Implikasi Undang-Undang Nomor 16 Tahun 2011 Tentang Bantuan Hukum Dalam Mewujudkan Negara Kesejahteraan (Welfare State)
  23. Analisis Perbandingan Hukum Tentang Ahli Waris Pengganti Ditinjau dari Kompilasi Hukum Islam (KHI) dan Kitab Undang-Undang Hukum Perdata (KUHPerdata)
  24. Analisis Yuridis Hak Kepemilikan Tanah Ulayat Masyarakat Adat Melayu Deli (Studi Putusan Mahkamah Agung Nomor 2113K/PDT/2013)
  25. Perlindungan Hukum Terhadap Perempuan dalam Perkawinan Beda Agama di Indonesia
  26. Wanprestasi Yang Mengakibatkan Perbuatan Melawan Hukum dalam Perjanjian Pengikatan Akta Jual Beli (PPAJB) (Studi Putusan Nomor 44/Pdt.G/2014/PN.Jkt.Sel)
  27. Analisis Yuridis Terhadap Aset Sita Umum Pailit yang Dinyatakan Sebagai Barang Sitaan Negara (Studi Putusan Mahkamah Agung No. 156 K/Pdt.Sus-Pailit/2015)
  28. Kedudukan Hukum Anak Terlantar Menurut Hukum Positif (Studi di Dinas Sosial Provinsi Sumatera Utara)
  29. Penjatuhan Putusan Sela Tanpa Ada Eksepsi Ditinjau dari Tujuan Hukum Acara Pidana (Studi Putusan Sela No. 353/Pid.Sus/2015/PN.Sim)
  30. Pelaksanaan Pembagian Harta Warisan untuk Anak Terhadap Harta Pusaka Rendah pada Masyarakat Hukum Adat Minangkabau di Perantauan (Studi di Kota Medan)

Untuk mendapatkan koleksi judulnya bisa diakses di link berikut 100 Referensi Judul Skripsi Ilmu Hukum.

Untuk mendapatkan pelayanan optimal, kami sarankan untuk menghubungi kontak kami dengan klik tombol di bawah atau wa tercantum di sidebar website ini.

SkripsiYuk! – SkripsiYukiD
Website. skripsiyuk.com
Instagram. skripsiyukid
Fanspage. Skripsi YukiD
TikTok/FB. skripsiyukid.official