Download Skripsi Dinamika “Timur” dan “Barat” dalam Tokoh Boonyi Kaul Noman dalam Shalimar The Clown Karya Salman Rushdie

SkripsiYuk.com – Kami menyediakan layanan konsultasi, dan bimbingan skripsi online. Sedangkan untuk mendapatkan rangkuman , Download Judul Skripsi Dinamika “Timur” dan “Barat” dalam Tokoh Boonyi Kaul Noman dalam Shalimar The Clown Karya Salman Rushdie dapat menyimak di bawah dan mengunduhnya di bagian bawah.

bila anda membutuhkan jasa downlod skripsi untuk referensi penelitian yang anda buat kami menyediakan banyak judul skripsi di website kami silahkan hubungi kontak kami untuk menanyakan info lebih lanjut

Karena konsep “Barat” dan “Timur tidak hanya dikenal dalam studi wilayah, mereka juga dikenal dalam studi budaya. Kedua konsep tersebut mewakili budaya, yang tidak selalu mereka setujui, tetapi sering bertentangan, satu dengan yang lain. Shalimar the Clown, sebuah novel karya Salman Rushdie menghadirkan “Barat” dan “Timur” menggunakan India sebagai latar utamanya. Penelitian ini menganalisis Boonyi Kaul Noman, salah satu tokoh utama, yang menggoyahkan dikotomi Barat terhadap Timur dalam paradigma Orientalisme dan Occidentalisme. Diskusi tentang konstruksi Timur mendefinisikan hubungan antara lokalitas dan peran Boonyi dalam keluarga dan masyarakat. Sementara itu, konstruksi “Barat” mencakup analisis opini, kehidupan, dan peran tokoh utama. Pendekatan budaya dan teori Edward Said tentang Orientalisme-Oksidentalisme (1978) diterapkan untuk menganalisis dan mematahkan dinamika konsep “Timur” dan “Barat”.

Demikian abstrak skripsi Dinamika “Timur” dan “Barat” dalam Tokoh Boonyi Kaul Noman dalam Shalimar The Clown Karya Salman Rushdie. Untuk mendapatkan versi lengkap dari file tersebut, dapat mengunduh file melalui tombol Download di bawah. Apabila anda sedang mengerjakan skripsi dan kebingungan, dapat menghubungi kami untuk konsultasi maupun bimbingan skripsi.