100 Contoh Judul Skripsi Jurusan Mobile Application and Technology Terbaru dan Terlengkap

Definisi Mobile Application & Technology

Jurusan Mobile Application & Technology adalah program studi yang akan memperkenalkan kamu dengan teknik dan pemahaman secara mendalam tentang cara menciptakan dan mengembangkan aplikasi dan teknologi terapan di bidang mobile technology untuk berbagai macam platform dan sistem operasi.

Bagi Anda yang mau fokus kerja dan banyak aktivitas, boleh order jasa Konsultasi di sini melalui WA 0823 2211 0788 atau langsung klik link auto order whatsapp.

100 Contoh Judul Skripsi Jurusan Mobile Application & Technology Terbaru

  1.  Analisis Minat Nasabah pada Penggunaan Aplikasi BSI Mobile dalam Upaya Meningkatkan Loyalitas Pelanggan pada Bank BSI KCP Rantauprapat 
  2. Analisis Usability Aplikasi USULIB Mobile di Perpustakaan Universitas Sumatera Utara 
  3. Perancangan Aplikasi Showroom Dalimunthe Car berbasis Android 
  4. Permainan Car Racing Berbasis Mobile Menggunakan Teknologi Markerless Augmented Reality 
  5. Identifikasi Jenis Mobil Berdasarkan Bentuk dengan Menggunakan Metode Convolutional Neural Network (CNN) 
  6. Analisis Pengetahuan Masyarakat Kota Padangsidimpuan terhadap Aplikasi Mobile Banking 
  7. Aplikasi Penerjemah dengan Media Text Recognizer 
  8. Aplikasi Structural Equation Modeling / Partial Least Square Untuk Menganalisis Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah dalam Menggunakan Mobile Banking di Bank Mandiri KCP Medan Gunung Karakatau 
  9. Perlindungan Nasabah Pengguna Layanan Mobile Banking di Bank BNI Syariah Banda Aceh 
  10. The Impact of Primary School Students’ Understanding on English vocabularies in Using Gadgets 
  11. Sistem Keamanan Mobil Berdasarkan Pengenalan Wajah dengan Metode Fisherface 
  12. Konten Gaming dan Tindakan Membeli Aksesori Game Online (Studi Korelasi Antara Konten Gaming Youtuber Jess No Limit dengan Tindakan Membeli Skin Mobile Legends di Kalangan Siswa/Siswi SMK TIK Darussalam Medan) 
  13. Implementasi Kontroler PID (Proportional-Integral-Derivative) dengan Menggunakan Arduino dan Opencv Sebagai Pengendali pada Purwarupa Mobil Otomatis 
  14. Aplikasi Ilmu Tajwid Interaktif Berbasis Android 
  15. perancangan Aplikasi Cemilan Syahilla Store berbasis Android 
  16. Pengembangan Sistem Keamanan Mobil Menggunakan Mini Komputer Raspberry Pi Berbasis Android Dengan Algoritma One-Time Pad 
  17. Studi Eksperimental Manajemen Energi Konsumsi Bahan Bakar dan Penggunaan Baterai pada Mesin Hibrida Elektrik 
  18. Aktivitas Bermain Game Online Mobile Legend dan Gaya Komunikasi Pelajar Saat Bermain (Studi Korelasional Mengenai Hubungan Aktivitas Bermain Game Online Mobile Legend dengan Gaya Komunikasi Saat Bermain Pada Kalangan Siswa SMAS Methodist-1 Medan) 
  19. Evaluasi Pemanfaatan M-Library Perpustakaan Digital Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara 
  20. Pencarian Rute Terdekat Fasilitas Umum Berbasis Sistem Informasi Geografis (SIG) pada Perangkat Android Menggunakan Algoritma Dijkstra dan R-Tree 
  21. Aplikasi Ayat-Ayat Pendek dan Hadits untuk Anak Berbasis Android 
  22. Pendeteksian Penggunaan Masker Pada Lingkungan Vihara Pubbarama Buddhist Center Menggunakan Model Mobilenet-SSD 
  23. Analisis Minat Masyarakat Menggunakan OVO dengan Kerangka Technology Acceptance Model (TAM) di Kota Medan 
  24. The Use of Assistive Technology in English Learning by a Student with Visual Impairment at an Inclusive School SMA Negeri 2 Lubuk Pakam 
  25. Perancangan dan Implementasi Augmented Reality sebagai Media Desain Eksterior pada Perumahan 
  26. Analisis Konsumsi Daya Aplikasi Media Sosial Whatsapp Berbasis Web dan Smartphone 
  27. Perancangan Aplikasi Pencarian Jurusan pada Universitas Berdasarkan Nilai dan Passing Grade Jurusan Berbasis Android 
  28. Media Edukasi Penyakit Stroke Menggunakan Augmented Reality 
  29. Implementasi Algoritma A-Star dalam Pembuatan Permainan “Temukan Alat Pelindung diri (Apd) yang Hilang” 
  30. Pengaruh E-Service Quality dan Pemasaran Relasional terhadap E-Satisfaction dalam Menggunakan Mobile Banking Melalui User Experience pada Bank Syariah Mandiri KCP Medan Petisah 
  31. Markerless Augmented Reality untuk Penataan Desain Interior Berbasis Android 
  32. Perancangan Aplikasi Reservasi Restoran Berbasis Android 
  33. Reservasi Tiket Online Menggunakan SMS Gateway untuk Memesan Tiket Bioskop Berbasis Android 
  34. Aspect Based Sentiment Analysis pada Ulasan Mobil Menggunakan Algoritma Attention-Based LSTM (Long Short Term Memory) 
  35. Analisis Penerimaan dan Penggunaan Aplikasi UNIMED Library System Berbasis Android di Universitas Negeri Medan 
  36. Implementasi Augmented Reality (AR) Sebagai Media Pengenalan Alat Musik Khas Sumatera Barat Berbasis Android 
  37. Operational Excellence For Innovative and Purposeful Business For Student Study of Independent Project at PT Paragon Technology and Innovation to Create Business Plan Baby Skincare 
  38. Pengaruh Nilai Pelanggan dan E-Service Quality terhadap Keputusan Pembelian Produk Jasa Melalui PLN Mobile Pada Pelanggan Listrik Rayon PT.PLN (persero) Unit Layanan Pelanggan Medan Baru 
  39. Rancang Bangun Sistem Pengaman pada Mobil Menggunakan Rfid dan Monitoring Posisi Mobil Menggunakan Sensor Sw-420 dan Gps Berbasis Mikrokontroler Atmega328p 
  40. Pemanfaatan Augmented Reality Sebagai Penunjuk Arah Lokasi Bangunan Bersejarah Kota Medan Menggunakan Markerless GPS Based Tracking 
  41. Pendeteksian Ketersedian Slot Parkir Sebagai Smart Parking Sytem dengan Metode Extreme Learning Machine 
  42. Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Preferensi Konsumen pada Go-Pay di Kota Medan 
  43. Sistem Pemesanan Minuman pada Mesin Penjual Otomatis Melalui Telepon Genggam 
  44. Identifikasi Judul pada Cover DVD Menggunakan Metode Deep Convolutional Neural Network dan Depth First Crawling 
  45. Pengaruh E-Service Quality dan Pemasaran Relasional terhadap E-Satisfaction Dalam Menggunakan Mobile Banking Melalui User Experience pada Bank Syariah Mandiri Kcp Medan Petisah 
  46. Alat Pemberian Pakan Ternak secara Berkala Berbasis Web Menggunakan Esp8266 dan Arduino 
  47. Perancangan Alat Pengukur Kadar Gas Buang CO, CO2, dan H2O pada Mobil Berbahan Bakar Pertamax Berbasis Arduino Uno 
  48. Perancangan Aplikasi Enkripsi dan Dekripsi SMS dengan Algoritma Des Berbasis Android 
  49. Perancangan Aplikasi Panduan Adab dan Akhlak Islami Berbasis Android 
  50. Virtual Scene Kesultanan Deli Menggunakan Hololens Berbasis Mixed Reality 
  51. Pengaruh Penerimaan Sistem Pembayaran Gopay Menggunakan Technology Acceptance-Model Terhadap Pendapatan Driver Gojek di Kota Medan 
  52. Tinjauan Yuridis Kedudukan Hukum Para Pihak dalam Penyelenggaraan Financial Technology Berbasis Peer-To- Peer Lending 
  53. Pembuatan Aplikasi Terintegrasi, Pendataan Inventory Hardware Laboratorium D3 TI Berbasis Android 
  54. Perancangan Aplikasi Pengenalan Huruf Abjad Bahasa Indonesia untuk Usia 3 Sampai 6 Tahun 
  55. Aplikasi Pengenalan Huruf untuk Anak Usia Dini Berbasis Augmented Reality 
  56. Implementasi Augmented Reality untuk Pemodelan 3d Serangan Penyakit Asma pada Paru-Paru 
  57. Perbandingan Algoritma Apostolico-Giancarlo dan Algoritma Raita pada Aplikasi Kamus Istilah Islam Berbasis Android 
  58. Aplikasi Pembelajaran Klasifikasi Tumbuhan Berbasis Android 
  59. Pengaruh Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness dan Perceived Trust terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Pemanfaatan Aplikasi E-Wallet Ovo (Studi Kasus pada Mahasiswa Strata 1 Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Sumatera Utara) 
  60. Implementasi Kebijakan Jakarta Smart City dalam Mewujudkan Mobilitas Cerdas 
  61. Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan Uang Elektronik pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utara (Studi Kasus Penggunaan OVO) 
  62. Autopilot Robot Mobil Menggunakan Kontroler PID (Proportional-Integral-Derivative) Berbasis Mikrokontroler Atmega32A 
  63. Sistem Monitoring Perjalanan Trans Mebidang Menggunakan Arduino dengan Module GSM/GPRS dan Google Api Berbasis Android 
  64. Pemanfaatan Augmented Reality pada Navigasi Antar Toko pada Pusat Perbelanjaan dengan Metode Markerless 
  65. Sistem Keamanan Mobil Berdasarkan Pengenalan Wajah dengan Convolution Neural Network 
  66. The Teachers’ Perception Towards The Use Of Google Translate As A Translation Tool 
  67. Implementasi Augmented Reality pada Gedung C Fasilkom-TI Berbasis Android 
  68. Analisa Pemanfaatan Accelerometer dan Gyroscope pada Telepon Seluler untuk Mengukur Kualitas Jalan 
  69. Penerapan Algoritma Bilinear pada Pendeteksian Image Proses Optical Character Recognition (OCR) Karakter Arab 
  70. Animasi 3D Menggunakan Augmented Reality Sebagai Media Pengenalan Warisan Budaya Kota Medan Kawasan Kota Matsum dan Kesawan 
  71. Ceria Apps; “Aplikasi Penanggulangan Penyalahgunaan Narkoba 
  72. Validasi Audiometri Berbasis Smartphone di Indonesia dalam Menilai Fungsi Pendengaran: Telaah Sistematis 
  73. Aplikasi Jadwal Kuliah dan Biaya Kuliah Berbasis Android 
  74. Pengembangan Aplikasi Digital untuk Meningkatkan Pengetahuan dan Kepatuhan Pasien Hipertensi 
  75. Penerapan Augmented Reality untuk Menampilkan Label Bangunan Bersejarah di Kota Medan Menggunakan Markerless GPS Based Tracking 
  76. Pengenalan Transportasi Umum Berbasis Android dalam Bahasa Mandarin Menggunakan Augmented Reality 
  77. Analisis Strategi Digital Marketing E-Wom dan E-Trust Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Daihatsu PT. Daya Adicipta Wihaya Medan 
  78. Sistem Pemantauan dan Pengendalian Kualitas Air Pada Akuaponik Menggunakan Arduino Mega2560 Pro dan Aplikasi Berbasis Android 
  79. Penyeimbangan Beban Jaringan 802.11 dengan Metode Sektorisasi Cell Breathing 
  80. The Usefulness of Computer-Assisted Tool “Wordfast Anywhere” in A Translation Process: A Case Study of USU English Department Students 
  81. Perancangan Sistem Aplikasi Tugas Karyawan PT. Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Belmera Berbasis Android 
  82. 3D Model Skeleton Tulang Belakang Manusia Berbasis Augmented Reality Sebagai Media Pembelajaran 
  83. Pengaruh Perceived Ease of Use dan Perceived Usefulness Terhadap Kepuasan Penggunaan Transaksi OVO pada Pengguna Aplikasi Grab 
  84. Simulasi Penyakit Jantung Koroner Menggunakan Teknologi Mixed Reality 
  85. Perancangan Sistem Keamanan Rumah Pintar Menggunakan Mikrokontroler 
  86. Upaya Satuan Narkoba Polrestabes Medan dalam Menanggulangi Tindak Pidana Narkotika Melalui Aplikasi “Polisi Kita” 
  87. Aplikasi Tes Potensi Akademik Menggunakan Microsoft Visual Studio 2010 
  88. Sistem Otomatis Kendali Lampu dan Pagar Memanfaatkan Sensor Suara Voice Recognition dan SIM 800L Berbasis Arduino Uno 
  89. Rekonstruksi 3d Anatomi Gigi sebagai Media Pembelajaran Berbasis Augmented Reality 
  90. Lexical Errors In Writing English Paragraph Made By The First Semester Students of STT Abdi Sabda Medan: A Case Study 
  91. Implementasi Augmented Reality pada Pengenalan Alat Olahraga Hockey Sebagai Pendukung Sarana dan Prasarana Olahraga Berbasis Android 
  92. Klasifikasi Daun Mangrove Menggunakan Metode Mobilenet-Ssd Berbasis Mobile Secara Realtime 
  93. Sistem Pendeteksi Kantuk pada Pengendara Mobil Menggunakan Haar Cascade Clasifier dan Sobel Edge Filtering 
  94. Augmented Reality Pemodelan Objek 3D pada Organ Usus Manusia 
  95. Perancangan Aplikasi Kamus Bahasa Aceh Berbasis Android 
  96. Pemetaan Subjek Penelitian pada Jurnal Bidang Ilmu Perpustakaan dan Sains Informasi Terindeks Scopus dan Web of Science 
  97. Perancangan Aplikasi Pemutar Video Berbasis Android 
  98. Aplikasi Koperasi Simpan Pinjam Berbasis Android 
  99. Aplikasi Pengenalan Budaya Batak Berbasis Android 
  100. Rancang Bangun BMS (Battery Management System) untuk Baterai Lithium Iron Phospate Type 26650 Berbasis Mikrokontroller Atmega 328 

SkripsiYuk.com melayani Jasa Bimbingan Skripsi Murah Jurusan Mobile Application & Technology. Pesan di sini ada garansi bimbingan sampai lulus. Mau FULL BAB, Proposal, atau BAB Pembahasan bisa whatsapp dulu. Data pemesanan dijamin aman.